Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

KBO Binmas Polres Tabanan Sambang Anak Yatim Yayasan Gayatri Widya Mandala

Sabtu, 22 Februari 2020 | Februari 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T00:24:16Z



Tabanan, Tribunus Bali - Pada hari Sabtu tanggal 22 Pebruari 2020. KBO Binmas I NYOMAN SUKANA. SH. melaksanakan kegiatan bakti sosial di Yayasan Gayatri Widya Mandala Tabanan bersama adik adik Saka Bhayangkara yang memiliki program berbagi bersama anak yatim.

Kegiatan diawali dengan pentambutan oleh anak anak panti, selanjutnya ramah tamah dengan ketua Yayasa Bunda Emi yang nenyampaikan ulasan berdirinya yayasan dan program program yang sedang dan akan dilaksanakan.

Acara pokok dimulai dengan Sambutan Dari Kasat Binmas dalam hal ini diwakili KBO Binmas. Dalam penyampaian berharap kepada adik adik agar tidak rendah diri dalam pergaulan mengingat kita semua sama ciptaan Tuhan yang sudah pasti punya kekurangan dan kelebihan masing masing. Pada kesempatan ini pula disampaikan wawasan Kebangsaan dan nilai nilai Pancasila.

Dan khusus yang sudah berumur 17 tahun . Mengingat tahun ini ada pemilukada agar jangan ragu / takut menggunakan hak pilihnya dengan bebas dan berhak menentukan pemimpin daerah kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasam Gayatri Widya Mandala yang menyampaikan sejarah singkat keberadaan Yayasaan ini. Acara dilanjutkan dengan beberapa permainan yang dipandu oleh adik adik saka.

Pukul 16.00 wita acara dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan ( sembako. Pakaian dan mainan ) kpd ketua yayasan. Sebagai acara selanjutnya dilaksanakan makan bersama serta penyerahan bikisan kepada semua anak yatim.   (Humas)

×
Berita Terbaru Update